Makanan Sehat Untuk Penderita Kolesterol Tinggi

Ini bisa menjadi diet sehat untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Kolesterol awal, semua orang bahkan dapat menderita dari usia kolesterol, tidak ada lagi hanya masalah orang tua. Pasalnya, Anda harus makan keragaman satu makanan kurang sehat mereka. Banyak dari makanan cepat saji, Anda dapat meningkatkan tingkat kolesterol. Kolesterol Jika Anda sudah ada dalam tubuh kita, dapat menyebabkan serangan jantung, stroke dan penyakit lainnya. Jika Anda sudah menderita kolesterol tinggi, dengan mengonsumsi makanan sehat, Anda perlu menjaga makanan Anda.makanan kesehatan untuk pasien dengan kolesterol Dalam rangka untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah, Anda adalah diet yang sehat, Anda perlu mengikuti Anda dapat mengurangi kolesterol dalam darah. Di sini, makanan yang baik untuk dikonsumsi adalah sebagai berikut. Makanan yang mengandung kedelai. tepung kedelai tanpa gula, susu kedelai, makanan seperti tahu dan kacang Adamam adalah, dapat mengurangi kolesterol dalam darah, mengandung protein. Mengkonsumsi sampai 0,5 ons per hari, Anda dapat mengurangi setidaknya 6% dari kolesterol.

Buah-buahan dan sayuran. Tidak diragukan lagi, Anda perlu makan lebih banyak buah dan sayuran jika Anda ingin menjadi lebih sehat. Mengapa tidak? Buah-buahan dan sayuran, karena rendah dalam makanan lemak jenuh. Jika Anda ingin mengkonsumsi lebih, Anda akan seperti ini, mengurangi kemungkinan makan lemak jenuh dan makanan, akan perasaan lebih lengkap. Brokoli, apel, pir, kentang, konsumsi makanan kaya serat, seperti stroberi dan terong, Anda dapat menurunkan kolesterol.
Kacang-kacangan. Karena mengandung protein, vitamin E, dan asam lemak tak jenuh, magnesium, serat, kalium, kacang, dapat mengurangi kolesterol darah. Jika Anda makan sekitar 1-2 ons kacang per hari, Anda dapat menurunkan 5% dari kolesterol.
Barley dan gandum. Jika kedua makan lebih banyak makanan yang Anda dapat link ke kolesterol dalam usus, mencegah dari yang diserap ke dalam tubuh. Kedua makanan ini, karena mengandung serat yang disebut β- glukan. Konsumsi makanan kaya glukan-β- sekitar 3 gram sehari diyakini mengurangi kolesterol dalam tubuh. Selain kedua jenis makanan, kacang merah juga mengandung serat makanan larut dalam air. Anda, Anda seperti Untuk menambah kandungan serat dalam diet dapat membuat buah dan sarapan dan campuran bubur oatmeal, seperti pisang.
Ikan dan omega-3 asam lemak. Salmon, mackerel, ikan seperti tuna dan sarden dimasukkan tapi cocok untuk asam lemak omega-3 menurunkan tekanan darah. Omega-3 tidak berpengaruh pada tingkat darah kolesterol jahat (LDL), tetapi Anda dapat mengurangi risiko pembentukan trombus. Anda makan setidaknya dua sampai tiga kali seminggu. Omega-3 mengurangi kemungkinan aritmia, menurunkan tingkat trigliserida dalam darah.
Avokad. Buah ini merupakan salah satu konten yang kaya asam lemak tak jenuh. Tidak, dalam bentuk jus yang dicampur dengan gula dan susu, silakan sehingga untuk mengkonsumsi buah alpukat dalam bentuk. Dari pasien kolesterol tinggi, ada kebutuhan untuk mengurangi asupan lemak jenuh. Nilai maksimum untuk pria pada wanita untuk mengurangi asupan lemak jenuh sedangkan 30 gram, 20 gram. Ditingkatkan sterol makanan dan Alstanol. Fungsi dari dua elemen adalah untuk mencegah tubuh dari menyerap kolesterol. Makanan yang mengandung sterol dan stanol, kacang-kacangan, kecuali untuk minyak sawit dan minyak kelapa, biji-bijian, sayuran, buah, minyak sayur, adalah. minyak kelapa sawit dan minyak sawit kaya akan minyak nabati dari lemak jenuh. Anda juga dapat mengambil suplemen makanan yang berisi Sterolz dan Alstanol. Konsumsi setidaknya dua gram sterol atau stanol dapat menurunkan kadar kolesterol dalam satu setidaknya satu darah.
Untuk masing-masing makanan di atas, memberikan keuntungan khusus, tetapi perubahan gaya hidup juga membantu menurunkan kolesterol dalam darah. Selain perubahan pola makan, menurunkan kolesterol dalam darah, menjaga berat badan ideal, Anda dapat berhenti dengan olahraga teratur, dan merokok.

Namun, meskipun Anda adalah hidup sehat dengan makan makanan yang sudah sehat dan olahraga, jika Anda masih kolesterol tinggi, silakan coba untuk menghubungi dokter.

Komentar