Ini Manfaat Petai Bagi Kesehatan Tubuh Anda

Pecinta pisang, sering menikmati berbagai pengolahan dan memasak dari tanaman ini, Anda mungkin bertanya-tanya tentang keuntungan pisang untuk kesehatan. Nah, jika Anda baik dalam penggemar pisang, telah terkejut untuk mengetahui apa yang disebut pil yang tanaman lain Bagaimana efektif bau ini. praktek medis tradisional, terutama di Asia Tenggara, gagal ginjal, tekanan darah tinggi, beberapa pisang keuntungan yang dipertimbangkan dalam pertama untuk menangani diabetes. Di Malaysia, kita memperlakukan sakit kepala untuk makan pisang mentah. Namun, kesehatan manusia manfaat pisang, sebenarnya tidak harus membuktikan Medisu. Para peneliti Beberapa memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dan mencegah penyakit, mereka menemukan kandungan tertentu dari pisang atau Parkia Specicosa. Isi peningkatan pisang kemungkinan akan ditempatkan dalam satu jenis obat tanaman sayuran, tetapi herbal ini ramuan, Anda harus melalui penelitian lebih lanjut.

Studi-studi, vitamin dan mineral selain kehadiran sejumlah besar ekstrak pisang diketahui mengandung flavonoid, juga polifenol dan pitosterol. Di ketiga dari konten, semakin pisang keuntungan, dikatakan untuk bertindak sebagai anti-toksin pada tingkat yang cukup tinggi. Selain kandungan asam tiazolidin-4-metil, ini berarti bahwa ia memiliki pisang kami atau sifat antikanker. Pada saat yang sama, isi dari polysulfides gabungan menunjukkan aktivitas antimikroba periodik dalam pisang.

Namun, tergantung pada isi pisang dievaluasi, mungkin ada efek samping bagi tubuh terjadi. Pisang, sterol beta-kista, stigmastanol tiang gulungan, dan isi dari stigma pemogokan-4-en-3-satu, diperkirakan telah mengurangi tingkat glukosa darah (penurunan kadar glukosa darah). kandungan tanin yang tinggi dari pisang, mengurangi penyerapan protein di otak, karena ini juga memungkinkan untuk memproses asam amino dalam tubuh, telah meningkat banyak anak-anak di pisang tidak dianjurkan.

Hal ini diyakini Jengkolat kandungan asam menyebabkan penyumbatan saluran kemih saja (asam Jinkorikku) yang hadir. Dalam asupan pisang itu telah dilaporkan jarang, tapi keracunan Genco asam tikus (Kenjokoran) telah terjadi dalam beberapa kasus. Gejala Kejengkolan adalah label dari waktu biasanya, nyeri punggung yang parah, kesulitan buang air kecil, mual dan muntah, serta daya tarik setelah makan jengkol atau pisang datang. Hal ini diperkirakan akan menyebabkan ginjal akut asam Jengkolat.

Ada juga komponen kimia lain yang memiliki efek menguntungkan pada pisang, tapi sebenarnya digambarkan tidak ada dan sifat tindakan sebagai kimia yang efektif untuk digunakan dalam manusia dengan cara penelitian. Misalnya, Anda perlu melakukan penelitian tentang tingkat penyerapan pisang yang mempengaruhi dosis. Serupa dengan penelitian pisang beracun, konsumsi pisang mungkin buruk bagi tubuh.

Hal ini masih sangat diabaikan untuk menemukan manfaat dari pisang manusia, untuk balik potensi besar untuk digunakan sebagai obat, penggunaan pisang dalam pengobatan praktis tidak dianjurkan. Untuk menggunakan pisang sebagai obat yang aman di dalam tubuh, kita perlu penelitian lebih lanjut.

Komentar