Contekan Menu Diet Sehat Untuk Santap Pagi, Siang Dan Malam Hari

Diet sehat adalah menu yang seimbang keseimbangan makanan dalam konten untuk memenuhi kebutuhan tubuh setiap hari. Juga daftar, hanya bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan, tetapi bagi siapa saja yang ingin hidup sehat. Setiap hari, tubuh untuk mendukung materi kinerjanya.
Mengapa sangat penting bagi tubuh, karbohidrat, protein, lemak, vitamin, Anda tidak perlu menyediakan makanan dan air terdiri dari logam? Deskripsi ini:

  • Karbohidrat. Sumber energi utama karbohidrat dari tubuh. Ini adalah jumlah yang dapat bekerja secara optimal juga di otak jika itu cukup. Contoh karbohidrat baik, dan makanan yang terbuat dari susu, biji-bijian, biji-bijian, sayuran, buah-buahan, dan kacang-kacangan. Karbohidrat adalah nasi putih yang harus mengurangi konsumsi mereka, botol minuman buah jus, minuman ringan, keripik kentang, permen, termasuk kue-kue manis.
  • Protein. Artikel ini adalah tubuh sumber energi. Jumlah yang cukup protein sangat penting untuk pertumbuhan tubuh, tidak hanya untuk menjaga kesehatan tubuh, Anda dapat tubuh menyembuhkan dirinya sendiri. Protein, dan Anda dapat menemukan telur, ikan, daging, kedelai, ayam, keju, kacang.
  • Lemak. Jika ada makanan yang mengandung lemak, Anda mungkin akan dijauhi. Namun, harus dihindari tidak hanya makanan dari lemak. Tubuh, untuk mempertahankan struktur sel membutuhkan jumlah lemak agar dapat berfungsi dengan baik, dan membantu membran sel, menjaga sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh menyerap vitamin. Namun, Anda harus tahu sejauh tidak makan makanan berlemak seperti kenaikan berat badan, dan dampak dari orang miskin pada tubuh dan risiko penyakit jantung dan masalah kesehatan lainnya. Ikan, daging dan ayam tanpa lemak, silahkan pilih yang baik minyak nabati makanan berlemak (minyak zaitun). Mengurangi pizza, hamburger dan sosis, dan makanan berlemak seperti junk food.
  • Vitamin dan mineral. Masing-masing dari bahan ini dapat membantu untuk bekerja tubuh. Vitamin dan tubuh, kalsium, zat besi, kalium, seng dan mineral membutuhkan selenium tersebut dan vitamin A, B, C, D, E, dan tubuh, termasuk K. butuhkan.
  • Air. Cairan ini, tetapi tidak memiliki makanan, Anda dapat air untuk menghidrasi tubuh. Hampir setengah dari komposisi tubuh terdiri dari air. Terlepas dari air minum, Anda bisa mendapatkan cairan dari makanan buah-buahan dan sayuran seperti.

Semua konten di atas, Anda akan bisa mendapatkan pola makan yang sehat.
Selain mempertimbangkan nilai gizi, makanan, dan harus memiliki juga mengikuti diet sehat, Anda akan harus menyesuaikan untuk memenuhi kebutuhan kalori harian. Masing-masing akan memiliki kebutuhan kalori individu yang berbeda. Namun, rata-rata orang dewasa membutuhkan 2000 kalori per hari. Aku, usia, jenis kelamin dan aktivitas fisik sehari-hari, dan metabolisme, serta tinggi dan berat badan, silakan berkonsultasi ahli gizi agar dapat menentukan jumlah kalori sesuai dengan badan negara, seperti hormon.

Untuk makan berdasarkan kebutuhan kalori, khusus atau manajemen, bagi mereka yang ingin menjaga berat badan, sangat penting. Kalori akan dapat mengaktifkan tubuh. Namun, tubuh itu terakumulasi dalam tubuh, dan konsumsi kalori lebih dari yang diperlukan untuk membuatnya mungkin untuk menyimpan sebagai lemak.

Anda, sarapan, makan siang, Anda dapat mengajukan permohonan untuk makan malam tahun 2000 setelah diet sehat kalori. diet sehat yang disebut, lidah Anda, hal ini masih dapat dalam berbagai kehancuran makanan ini.

Sarapan. Anda melalui irigasi dan biji-bijian makan semangkuk kismis dan skim lemak susu, Anda bisa mengisi perut Anda. Kemudian, sepotong roti dari pisang kecil dan biji-bijian margarin kotor dan selai, dan Anda bisa makan gel.

Pilihan sarapan dan sehat lainnya, dicampur dengan kismis, oatmeal, dimasak dalam ghee. Untuk minum, dan Anda dapat jus jeruk (250 ml), dan susu skim (120 ml).

Makan siang. Anda, biji-bijian, Anda dapat membuat ayam, selada, sandwich roti terdri dari saus mustard dan jamur goreng. Dari kentang rebus 200 gram dan makan siang.

Makan malam. Sayuran capcay merica dan tofu, mangkuk beras merah dan es lemon tea cup 250ml Union.

Perbedaan yang seledri, bawang, dan makan malam lainnya dapat mencoba untuk 140 gram cahaya salmon panggang dengan remah-remah roti. , 125 gram brokoli kukus dengan nasi dan almond melayani. Dari makan malam di susu bebas lemak (250ml Union).

Snack. Contoh makanan ringan yang dapat Anda konsumsi setiap hari, menjadi 245 gram yogurt buah rendah lemak dicampur.

Anda tidak dapat kali Anda ingin makan makanan berkalori seperti kebosanan dan lemak tinggi makanan cepat saji dan makanan kesehatan. Anda setiap hari, misalnya, Anda dapat makan di hari tertentu. Namun, hari berikutnya, dan Anda, untuk menghindari akumulasi dalam tubuh kalori, Anda perlu makan makanan rendah kalori.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

For Helpful Hints About Laptops, This Is The Top Article

From A To Z, This Article Covers It All About Woodwork

How To Eat A More Nutritious Diet